Follow us on:

Pages

PTERODACTYL TEREKAM DI AUSTRIA, HOAX

hallo semua! Kali ini saya akan membahas tentang sesosok makhluk terbang (flying  cryptid) yang terekam di austria pada 19 juli 2011 silam


   

Ini screenshotnya
 





 Pertama kali melihat video itu saya melihat tubuh tebal dan sayap yang melengkung seperti kelelawar. saya merasa yakin dengan bentuk sayap dan tubuh seperti itu adalah kelelawar
dan dalam hal cryptozoology, tidak pernah ada riwayat penampakan pterodactyl di Austria  dan kelelawar adalah yang paling mungkin dalam video itu
jadi,selanjutnya kita cari jenis kelelawar besar apa yang ada di austria




(Chiroptera bat)

sekarang kita lihat cara si Chiroptera bat itu terbang untuk melihat apakah itu mirip




Jadi, sudah dapat dipastikan bahwa video pterodactyl itu adalah seekor kelelawar Chiroptera
namun, saya tetap berpikir bahwa disuatu tempat didunia ini masih ada burung pra sejarah yang masih eksis bahkan mungkin pernah terbang disekitar kita.

maaf kalau ada penulisan yang salah karena saya masih baru dalam dunia cryptozoology